Thursday, August 20, 2015

Resep Paprika Egg Sandwich

Selamat larut malam sobat Ala Cafe, kembali lagi kita bertemu di updatetan postingin blog sederhana kita ini, masih siap masak-masak lagi kan sobat, atau cuma sekedar icip-icip boleh kok.

Pada pertemuan kita di posting selanjutnya ini adalah mimin mau share lagi neh tentang roti, tapi kali ini roti yang bikin kenyang diatas normal, hehehe maksudnya kenyangnya pake banget.

Yup pada postingan kali ini mimin akan coba berbagi kepada sobat semuanya melalui postingan di blog yang sederhana ini, untuk resep yang akan mimin bagikan pada kesempatan kali ini adalah Resep Paprika Egg Sandwich.

Pasti sobat semua sudah tau kan apa itu sandwich dan pasti sobat semua suka dengan sandwich, sandwich adalah makanan praktis yang dapat membuat kita kenyang, dan juga kayak akan gizi di dalamnya, ya tergantung isinya juga seh.


Oke deh langsung saja mari kita mulai memasak, siapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan keperluan untuk memasaknya sobat semua.



Bahan yang diperlukan :


  1. Roti tawar - 8 potong
  2. Telor ayam - 4 butir
  3. Minyak zaitun - 2 sendok makan
  4. Paprika segar yang besar - secukupnya
  5. Garam halus - secukupnya
  6. Merica - secukupnya


Cara Pembuatan :

  • Panggang roti kurang lebih selama 5 - 10 menit di dalam oven yang sudah panas
  • Iris paprika dan buang bagian tengahnya
  • Panaskan wajah dan tuangkan minyak zaitun ke dalamnya, setelah panas kecilkan api atur paprika di tengahnya dan pecahkan telur dan dimasukkan ke tengah paprika
  • Tambahkan garam secukupnya masak hingga matang dan angkat
  • Taburi dengan sedikit lada / merica
  • Angkat roti yang sudah dipanggang lau olesi dengan margarin dan atur telur ceplok paprika diatasnya
  • Tutup dengan selembar roti
  • Hidangkan

Bagaimana sobat cara buatnya simple aja kok sobat semua pasti bisa, selamat menikmati dan mencicipi estimasi pembuatan 10 MENIT

1 comment:

Kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan dibikin yah di kotak comentar, silahkan isi nama, tidak boleh anonim yah