Sunday, August 16, 2015

Resep Jus Strawbery Sule

Selamat berjumpa lagi sobat Ala Cafe, tentunya mimin akan berusaha update tiap hari selagi mimin sempat dan mimin sehat walafiat "doaiin slalu yah sobat :))".

Pada postingan kali ini mimin mau berbagi resep yang sederhana tetapi rasa yang luar biasa *relatif deh kayaknya :D. Kenapa disebut resep yang sederhana yaa mungkin karena bahannya sedikit dan cara pembuatannya mudah pasti deh mimin jamin sobat semua bisa membuatnya, dan tenang saja sesuai dengan moto blog kesayangan sobat semua ini yang pastinya resep yang dimuat disini Ala Cafe.

Untuk postingan resep kali ini mimin akan mencoba dari berbagai tema, nah pada kali ini mimin akan bagikan dengan tema Sari buah. Bagi yang masih penasaran langsung saja deh postingan kali ini yaitu Resep Jus Strawberry Sule.


Sule yang dimaksud disini bukan sule yang 'prikitiew' yah tapi sule yang dimaksud disini yaitu susu kedelai, jadi maksudnya yaitu jus strawberry ditambah susu kedelai.

Oke deh bagi yang penasaran bagaimana rasanya, langsung saja yah disimak dan dipraktekkan langsung.

Bahan yang diperlukan :


  1. Buah strawberry - 5 buah
  2. Susu kedelai - 200 ml
  3. Es batu - secukupnya
  4. Madu - secukupnya

Cara Pembuatan :

Siapkan semua bahan, lalu proses semua bahan dengan blender sampai halus menurut selera, lalu angkat dan sajikan bisa ditambah yang lain sesuai selera juga

Selamat berkarya dan mencicipi, estimasi pembuatan 10 MENIT

No comments:

Post a Comment

Kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan dibikin yah di kotak comentar, silahkan isi nama, tidak boleh anonim yah