Sunday, June 12, 2016

Resep Colorful Smoothies

Selamat pagi sobat Resep Ala Cafe semuanya, kayaknya untuk bulan puasa ini mimin ada waktu neh sobat jadi Insya Allah dalam bulan puasa ini blog kita ini akan selalu update hehehe, maklum ngulinya tengah malam sob, jadi tengah malam ini bisa jadi inspirasi untuk membuat kreasi baru dan rasa yang baru. 

Sebelumnya mimin mau bertanya dulu ke sobat semuanya, apakah sobat masih tetap semangat untuk memasak, apakah sobat masih semangat untuk berkarya, apakah sobat masih semangat untuk berkreasi, dan apakah sobat masih semangat untuk makan-makan dan minum-minum, hehehe saya cuma tau jawaban sobat dari pertanyaan yang terakhir mimin tadi sudah pasti tentu lah sobat semuanya masih semangat kan makan-makan dan minum-minumnya apalagi secara sekarang bulan Ramadhan dan sobat yang muslim berpuasa pasti malamnya lagi semangat-semangatnya kan makan-makan dan minum-minum.

Nah buat sobat yang lagi semangatnya makan-makan dan minum-minum, sudah pasti bosen donk dengan icip makanan dari orang mulu, pasti ingin donk buat sendiri makanan dan minuman yang favorit dengan rasa yang maknyus.

Kalau iya maka sobat sudah pas membaca ini karena disini mimin akan bagikan semua resep makanan ataupun minuman yang favorit di cafe karena yang mimin bagikan disini adalah Resep Ala Cafe. :)

Oke sobat semuanya karena masih bulan puasa atau bulan Ramadhan mimin bakalan bagikan lagi resep teman berbuka puasa sobat semuanya tentu dengan rasa yang pantas untuk sobat coba dan tampilan yang menarik serta menyehatkan.

Pada postingan kali ini mimin mau membagikan Resep Colorful Smoothies yaitu minuman yang kesan dan tampiannya elegant dan high class serta rasa yang bintang lima, dengan cara membuat yang mimin jamin pasti sobat bisa lakukan sendiri di rumah, karena mimin akan memberikan cara pembuatan yang jelas sejelas-jelasnya.

Nah buat sobat Ala Cafe yang penasaran dengan rasanya dan tidak sabar untuk mencoba membuatnya silahkan simak ya sob resep dan cara pembuatannya berikut ini.
 
Bahan yang diperlukan :
  1. Mangga - 1 bh
  2. Buah Naga - 1/2 bh
  3. Air - secukupnya
  4. Madu - secukupnya
  5. Strawbery - sebagai hiasan
 
Cara Pembuatan :
  • Kupas buah naga dan buah mangga, cuci bersih dan potong-potong sesuai selera 
  • Masukkan ke dalam blender tambahkan sedikit air dan madu
  • Jangan lupa proses blendernya dipisah antara buah naga dan buah mangga, kalau disamakan nanti warnanya jadi gimana gitu hehehe
  • Setelah keduanya diblender, masukkan ke dalam gelas secara bergantian, boleh buah naga dahulu habis itu buah mangga atau buah mangga dahulu habis itu buah naga tergantung kreasi sobat
  • Tadaaa sajikan, bisa juga ditambah susu kental manis pada bagian atasnya
 
Bagaimana sobat gampang banget kan proses pembuatannya, tapi rasa dijamin Ala Cafe lo sobat semuanya, Selamat berkarya dan mencicipi, estimasi pembuatan sekitar 15 MENIT.  

No comments:

Post a Comment

Kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan dibikin yah di kotak comentar, silahkan isi nama, tidak boleh anonim yah